Selasa, 28 Oktober 2008

PeNeMuaN

selepas pulang sekolah Aq dan Hasan berjalan menyusuri trotoar, ditengah jalan Aq mengambil sebuah batu dari jalan dan kemudian aq bertanya kepada Hasan.
Aq : heh Has lo tw kan yang nemuin mesin uap tuh kalw gx salah james watt.
Hasan : So tw lo
Aq : Gw bilang kalw gx salah
Hasan : heh di mana-mana kalw gx salah tuh bener
Aq : ya udah dweh gimana lo aja, BTW lo tw gx sapa yang nemuin ini batu?
Hasan : mana gw tw, gw kan belum lahir waktu batu di temuin (cuek)
Aq : yakin lo belum lahir?
Hasan : kalw gw sich yakin, tw dweh kalw lo.
Aq : oh jadi menurut lo gitu? kalw menurut gw sich yang nemuin NI batu ya Gw TAUFIK

Hasan yang kesal dengan pertanyaan Aq yang konyol pun pergi meninggalkan Aq dan batu yang di temukannya........

3 komentar:

Fanholic mengatakan...

Lah goak dia fik. Cerita2 lo basi2 semua. Kasih yang agak sedikit hidup doonk ceritanya. Bikin puisi kek sia. Bosen baca cerita kya gt mah. Bikin video bokep geh,karak eta seru bro

Acep Nazmudin mengatakan...

Pik acak-acakan kumaha,,????

di9naL mengatakan...

hei,...
Kmu Yokomoroo YuPz,.???
Gw gAg perCaYa Umur 16th, BooNk..!!!
Eh y, Nama lw Kya naMa runK JepAnk,. Ajarin gW bhs. JepANG dwOnx..